Mantan Mekanik Doni Ke Aprilia  

Posted by Info Balap Motor in


Mantan Mekanik Doni Ke Aprilia

Perancis – Doni Tata Pradita mantan pembalap GP250 bersama Tim Yamaha Pertamina Indonesia (YPI) mengaku masih membina hubungan dengan para mekaniknya di balapan yang ditinggalkannya. Saat di Eropa dia selalu menyempatkan diri menghubungi mantan personel YPI.

“Iya mas, saya selalu kontak dengan mereka terutama Kino. Sebagian besar tetap ikut di GP250 kok,” kata Doni kepada PertaminaRacing.Com.
Bila dulu bersama Yamaha, Doni menuturkan para mekaniknya hijrah ke Aprilia. “Mereka membentuk tim baru Aprilia, tapi saya belum tahu namanya,” terang Doni yang harus bolak-balik Perancis Portugal demi adaptasi dengan motor Yamaha R6 Superbike.
Kedatangan Doni di negeri anggur sebagai persiapannya mengikuti kejuaraan superbike 2009. Diharapkan selama setahun berlaga di superbike, Doni akan kembali hijrah ke MotoGP seiring dengan rencana penghapusan kelas GP250 menjadi GP600. (pertaminaracing.com)

0 komentar

Posting Komentar

Pengikut

Kontribusi

Foto saya
Blog khusus penggemar balap motor seluruh dunia dan liputan khusus kiprah Doni Tata dan pembalap indonesia lainya di arena Internasional