Rossi Akan ke Jakarta !  

Posted by Info Balap Motor in


Rossi Akan ke Jakarta !

Valentino Rossi hanya akan menghabiskan satu hari dalam kunjungannya untuk menjumpai penggemar di Indonesia. Meski begitu, akan banyak program disiapkan bagi para fans Indonesia.

Juara dunia MotoGP itu akan mengunjungi Jakarta pada 9 Februari mendatang. Tujuan kedatangan ini menurut Indra Kurniawan dari pihak Yamaha Indonesia adalah untuk menemui para penggemarnya.
Beberapa saat setelah diumumkan di situs resmi Yamaha.co.id, kabar tentang kedatangan Rossi sempat menghilang dari situs tersebut. Tetapi Indra menjamin bahwa pembalap Italia itu dipastikan akan datang. "Kita pastikan Rossi akan datang," yakin Indra sembari menyebut hilangnya info dari situs resmi Yamaha hanya persoalan kordinasi semata. Indra membuka kesempatan kepada para penggemar Rossi di seluruh Indonesia meski mereka bukan konsumen Yamaha. "Terbuka untuk semua. Semua orang boleh datang," ujarnya. Rossi memang hanya akan berada di Jakarta selama satu hari. Mengenai tempat, Indra belum bisa memastikan karena hal tersebut masih akan dibicarakan. "Nanti kita akan adakan program-program menarik untuk para penggemar seperti meet and greet dan sebagainya," janji Indra mengakhiri pembicaraan.
Pada situs yamaha-motor.co.id, Yamaha membuat sebuah sayembara bagi para penggemar Rossi untuk bertemu langsung dengan idolanya itu. Di sini setiap fans harus menunjukkan kecintaan mereka dengan mengirimkan sebuah foto.
Sebelum Rossi, ada dua rider lain yang beberapa waktu lalu pernah datang menyambangi Jakarta, yakni Marco Melandri dan rekan setim Rossi, Jorge Lorenzo. Melandri datang pada tahun 2007, sementara Lorenzo hadir di penghujung tahun lalu dalam Pameran Otomotif di JCC.

0 komentar

Posting Komentar

Pengikut

Kontribusi

Foto saya
Blog khusus penggemar balap motor seluruh dunia dan liputan khusus kiprah Doni Tata dan pembalap indonesia lainya di arena Internasional