Test MotoGP 2009 di Sepang, test Pembukaan Persaingan  

Posted by Info Balap Motor in


Test MotoGP 2009 di Sepang, test Pembukaan Persaingan

Begitu lama rasanya menunggu balap motor paling dinanti di tanah air. Meskipun hanya sekedar test namun hal itu sudah cukup mengobati rasa rindu melihat Rossi, Stoner, Pedrosa dan pembalap lainnya di lintasan.

Test selama 3 hari ini akan dimulai tanggal 5 Februari. Yang menarik nantinya adalah seberapa besarkah perubahan pada motor-motor MotoGP kelas utama ini. Apa yang akan diperlihatkan Ducati dan Honda untuk membalas Yamaha? Dan apa yang akan dilakukan Yamaha untuk mempertahankan gelarnya tahun ini? Lalu bagaimana dengan Suzuki?
Hasil test ini setidaknya akan menunjukan kekuatan masing-masing Team dan tentunya sebagai bahan evaluasi sebelum digelarnya balapan perdana pada 12 April di Qatar nanti.
Meskipun isu motor Kawasaki akan dipakai di motoGP 2009 kembali hangat, namun walaupun tidak tampilnya Kawasaki tidak akan mengurangi ketatnya persaingan.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, Rossi tetap akan memakai nomor keramatnya, 46. sedangkan kejutan justru dibuat rekan setim Rossi, Jorge Lorenzo yang semakin memundurkan nomor motornya dari 48 ke angka 99.
(yzf.hrd)

0 komentar

Posting Komentar

Pengikut

Kontribusi

Foto saya
Blog khusus penggemar balap motor seluruh dunia dan liputan khusus kiprah Doni Tata dan pembalap indonesia lainya di arena Internasional