BMW siap menunjukan kelasnya di world SBK  

Posted by Info Balap Motor in

BMW Motorrad telah meluncurkan motor pertama mereka di ajang balap motor World Superbike 2009. Warna putih, hitam dan biru menjadi warna yang ditampilkan di motor ini yang juga merupakan warna-warna dari logo BMW.

Pabrikan asli Jerman ini akan berusaha bertarung dengan pabrikan yang telah mapan di arena SBK dengan mengandalkan BMW S1000RR. Sebagai pendatang baru, tentunya BMW tidak berharap terlalu muluk. Sayangnya di motor baru ini, tidak ada nama perusahaan/merk produk sebagai sponsor utama. Bodi bagian tengah nampak lengang tak ada tulisan apapun.
Sebagai pembalapnya, BMW mengandalkan dua pembalap yang sarat pengalama di arena balap, Troy Corser dan Ruben Xaus. Corser yang sudah berganti-ganti merk motor, tentunya akan banyak memberikan masukan untuk pengembangan BMW. Begitu pun dengan Xaus yang sudah berkecimpung di motogp dan arena lainnya.
"saya sangat percaya dengan dua pembalap hebat -Corser dan Xaus- yang juga sangat komitmen dan antusias pada tim ini. Troy sangat berpengalaman di arena World Superbike dan mempunyai pengethuan yang akan berguna bagi team" ujar team director BMW Motorrad, Berthold Hauser.
Kita tunggu saja nama besar BMW di arena perdananya ini.
(yzf.hrd)

0 komentar

Pengikut

Kontribusi

Foto saya
Blog khusus penggemar balap motor seluruh dunia dan liputan khusus kiprah Doni Tata dan pembalap indonesia lainya di arena Internasional