Rasakan Tantangan MotoGP dalam Game  

Posted by Info Balap Motor in


Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini publishernya bukan lagi THQ, namun beralih ke perusahaan pembuat game-game yang sudah sangat dikenal kalangan gamer, Capcom.

Balapan roda dua paling bergengsi MotoGP mungkin tidak akan pernah kita coba dalam kehidupan nyata kecuali mungkin beberapa pembalap kita yang punya potensi ke arah itu. Namun jangan Khawatir, kita juga bisa merasakan atmosfir beratnya tantangan balap ini, caranya yaitu dengan memainkan game MotoGP 08.
Setelah penulis mencobanya, inilah seri Game MotoGP yang paling real dan penuh tantangan. Semua kelas tersedia. 125 CC, 250 CC dan kelas MotoGP. Tidak seperti game rilisan THQ, MotoGP 08 benar-benar susah ditaklukan. Sebagai perbandingan, di seri 07 , kita bisa jadi juara 1 dan memecahkan rekor lap meski balapan di level "Legend". Namun di seri 08 ini, untuk jadi juara 1 rasanya sangat berat dan sulit.
Yang paling menarik tentunya membangun karier sejak kelas 125 CC. Pilihlah di level yang agak tinggi untuk memberikan tantangan.
Berhubung di tahun 2008 Doni Tata Pradita tampil di kelas 250 CC, maka di game ini kita bisa menemukan dan memainkannya.
Coba dan rasakan adrenalinnya !
(yzf.hrd)

0 komentar

Posting Komentar

Pengikut

Kontribusi

Foto saya
Blog khusus penggemar balap motor seluruh dunia dan liputan khusus kiprah Doni Tata dan pembalap indonesia lainya di arena Internasional