Melandri banting setir ke balapan roda 4  

Posted by Info Balap Motor in

Mungkin untuk menghilangkan stress, mantan juara dunia 250 cc, Marco Melandri akan mencoba arena roda 4, Speedcar. Seperti koleganya, Rossi, Melandri pun dikenal menyukai arena kebut roda 4

Setelah kawasaki mundur, status mantan pembalap Ducati ini terkatung-katung. Sampai saat ini belum ada kontrak dari arena roda 2 yang diterima Melandri. Untuk mengisi waktu, dia akan mencoba balap mobil yang pernah digeluti Ananda Mikola ini.
Melandri akan tergabung dengan Team Lavaggi dan mendampingi mantan pembalap F1 Heinz Harald Frentzen. Lomba ini akan dilangsungkan di sirkuit Losail Qatar tanggal 12-14 Februari.
Balap Speedcar adalah balapan yang memakai mobil-mobil Nascar (balap mobil khas Amerika). Mobil ini mempunya tenaga hingga 620 bhp. Arena Speedcar sangat menarik sebab pesertanya adalah para pembalap terkenal baik yang masih aktif maupun yang telah pensiun. Sebut saja : Jacques Villeneuve, Johnny Herbert, Jean Alesi dan Heinz Harald Frentzen (ke-4nya mantan pembalap F1).
Kita tunggu saja kiprah Melandri di dunia barunya ini.
(yzf.hrd)

0 komentar

Pengikut

Kontribusi

Foto saya
Blog khusus penggemar balap motor seluruh dunia dan liputan khusus kiprah Doni Tata dan pembalap indonesia lainya di arena Internasional