Rossi takut Inter Milan kalah  

Posted by Info Balap Motor in

Rasa was-was kini tengah menghinggapi Rossi, bukan karena persaingannya di dunia balap, namun justru di dunia sepakbola. Lho, ko bisa?

Rossi adalah fans sejati klub Italia, Inter Milan. Klub itu kini sedang menghadapi partai hidup mati babak 16 besar Liga Champion Eropa menghadapi sang juara bertahan Manchester United.
Meskpipun dalam pertandingan pertama Inter menahan imbang MU, namun hal itu tetap membuat Rossi cemas dengan peluang klub kesayangannya itu.
"Saya tidak optimistis karena saya kira Manchester United saat ini lebih kuat dari Inter, tapi siapa yang tahu, dalam satu pertandingan semuanya mungkin," kata Vale dilansir MCN, Rabu (25/2/2009).
Pada pertandingan pertama itu, Rossi tidak menyaksikannya langsung di stadion karena ia tidak sedang berada di Italia namun ia berjanji akan menonton pertandingan ke dua di Inggris, "Tapi sulit rasanya. Saya tidak akan menyaksikan pertandingan karena saya tidak di Italia, tapi mungkin saya akan menonton laga berikut di Inggris"
Semoga saja Inter lolos babak 16 besar agar konsentrasi Rossi tidak terganggu di balapan nanti.
(yzf.hrd)

0 komentar

Pengikut

Kontribusi

Foto saya
Blog khusus penggemar balap motor seluruh dunia dan liputan khusus kiprah Doni Tata dan pembalap indonesia lainya di arena Internasional