Rossi ke Jakarta, fans senang dan kecewa  

Posted by Info Balap Motor in

Antusiasme fans motogp khususnya Rossi sangat nampak di Istora Senayan. Hal itu ditunjukan dengan membludaknya manusia di sana.

Namun apa yang diharapkan tidak selamanya itu yang terjadi. Kekecewaan sangat dirasakan para penggemar termasuk 10 orang yang berkesempatan foto bareng. Pertemuan dengan Rossi sendiri hanya dibatasi 30 menit itu pun hanya di dalam istora. Sedangkan acara di luar Istora akhirnya dibatalkan dengan alasan yang tak jelas.
Rossi datang dengan mengunakan tongkat untuk membantu kakinya yang sedikit cedera. Seperti diketahui sebelumnya, Rossi mengalami insiden di rumahnya yang membuat dia mendapat jahitan di tangan dan sedikit luka di kaki.
Dalam tanya jawab dengan wartawan, Rossi menyebut Pedrosa dan Stoner sebagai pesaing utamanya, "Saya yakin bisa mempertahankan gelar yang saya rebut musim lalu. Kalau ditanya siapa pesaing kuat saya musim ini, saya tetap akan menyebut nama Dani (Pedrosa) dan Casey(Stoner) sebagai yang terberat,".Dia pun melanjutkan "Namun dengan saya yang sedang dibebat cedera, dan begitu juga dengan Stoner dan Pedrosa. Kami bertiga akan memmpunyai peluang yang sama untuk menjuarai GP 2009 nanti"
Mengenai kesannya terhadap Fans Indonesia dia berujar "Saya terkejut melihat banyaknya orang yang menunggu saya. Begitu juga ketika banyak orang mengendarai sepeda motor dan mengikuti mobil saya. Itu cukup menyenangkan"
(yzf.hrd)

0 komentar

Posting Komentar

Pengikut

Kontribusi

Foto saya
Blog khusus penggemar balap motor seluruh dunia dan liputan khusus kiprah Doni Tata dan pembalap indonesia lainya di arena Internasional