Ini dia contoh motor untuk kelas Moto2  

Posted by Info Balap Motor in


Setelah menuggu sekian lama, akhirnya motor pertama untuk kelas pengganti 250 CC, Moto2 muncul di Madrid, Spanyol.

Adalah team Blusens, team asal eropa yang memperkenalkan pertama kali motor Honda 600 CC untuk berlaga di ajang Moto2, arena pengganti kelas 250 CC yang rencananya akan mulai digelar di tahun 2010.
untuk mengetahui seberapa kompetitifnya motor ini, tahun ini akan coba di adu di ajang the Campeonato de EspaƱa de Velocidad (CEV) di Spanyol. Sementara rider yang akan mengujinya adalah Daniel Rivas, pembalap asal Spanyol.
Seperti diketahui, kelas 250 CC 2 tak, akan diganti dengan kelas 4 tak 600 dan diberi nama kelas Moto2. Kelas baru ini rencanya akan digelar musim 2011 namun dimajukan pada 2010 dan akan bertatung dengan motor 2 tak yang masih ada (seperti masa transisi kelas 500 CC dulu).
Karena rencana ini pula lah, pembalap kita, Doni Tata Pradita, sedang membiasakan diri dengan motor 600 CC di ajang World Supersport. Yamaha sendiri menjanjikan 1 tempat di kelas Moto2 jika Prestasi Doni menggembirakan.
(yzf.hrd)

0 komentar

Posting Komentar

Pengikut

Kontribusi

Foto saya
Blog khusus penggemar balap motor seluruh dunia dan liputan khusus kiprah Doni Tata dan pembalap indonesia lainya di arena Internasional