Yamaha Factory meluncurkan R1 dengan corak barunya  

Posted by Info Balap Motor in

Dari merah ke biru. Itulah perubahan mencolok motor terbaru Yamaha YZF R1 team pabrikan (team utama) di arena World Superbike. Sayang, motor ini tidak dilengkapi tulisan sponsor yang terpampang besar di body utamanya.

Setelah ditinggal sponsor tahun lalu, Santander, kini kedua motor utama Yamaha itu bercorak warna kebanggan yamaha, biru. Sementara untuk urusan pelumas, Yamaha mempercayakan pada pelumas yang sama di pakai Rossi di motogp, Yamalube. Meski miskin sponsor, namun Yamaha pantas bangga karena kini dihuni dua pembalap berkualitas, Ben Spies (Juara AMA Superbike) dan Tom Sykes (Juara British Superbike).
Setelah tahun lalu berhasil tampil dominan melalui Haga dan Corser, nampaknya tahun ini pun Yamaha akan banyak berbicara. Hal itu bisa dilihat dari hasil test beberapa waktu yang lalu.
Sejak digelarnya arena World SBK, belum pernah sekalipun Yamaha meraih juara dunia. Kini dengan mengusung teknologi dari motogp, peluang Yamaha meraih gelar juara dunia sangat terbuka.
Kita tunggu saja.
(yzf.hrd)

0 komentar

Pengikut

Kontribusi

Foto saya
Blog khusus penggemar balap motor seluruh dunia dan liputan khusus kiprah Doni Tata dan pembalap indonesia lainya di arena Internasional