Melandri kemungkinan bisa tampil di motogp 2009  

Posted by Info Balap Motor in

Pihak Dorna sebagai penyelenggara motogp, saat ini sedang berusaha agar pabrikan Kawasaki bisa menyerahkan Kawasaki ZX RR untuk dipakai oleh tim non pabrikan atau tim Satelit (privater).

Adalah pembalap yang baru di kontrak Kawasaki, Marco Melandri yang sangat berhasrat agar setidaknya ia bisa tampil dalam beberapa seri 2009. Padahal keputusannya pindah ke Kawasaki adalah sebagai upayanya membayar kegagalan di 2008. Namun yang terjadi sungguh diluar dugaan, Kawasaki memutuskan mundur dari arena Motogp 2009.
"Bagi saya tahun 2008 adalah musim yang buruk. Tidak ada yang berjalan lancar. Untuk 2009 saya mengambil risiko besar dengan (bergabung ke) Kawasaki,"kata Melandri di Crash Selasa kemarin.
"Sepertinya kami bisa tampil tahun ini (sebagai peserta mandiri). Pastinya hal itu di luar rencana, dengan pabrikan tidak lagi berkerja bersama kami serta tidak ada pengembangan motor, jadi saya tidak berencana menapak podium," lanjut Melandri.
"Saya hanya ingin melakukan yang terbaik, berada di tengah balap dan menunjukkan kepada semua orang betapa saya ingin berada di sana untuk bisa mendapat motor bagus musim 2010. Berat, tapi saya harus berjuang dengan apa yang saya miliki," tutupnya

0 komentar

Pengikut

Kontribusi

Foto saya
Blog khusus penggemar balap motor seluruh dunia dan liputan khusus kiprah Doni Tata dan pembalap indonesia lainya di arena Internasional