Tenaga M1 2009 seperti motor jaman motoGP 990 CC  

Posted by Info Balap Motor in

Adalah Colin Edwards yang mengungkapkan kebanggaan dan kekaguman pada motor Yamaha terbarunya, YZR M1 2009, dengan membandingkannya seolah bertenaga seperti motor di jaman pertama kali kelas 4 tak ditandingkan di motogp alias kelas 990 CC.

Ucapan terima kasih ia sampaikan pada para teknisinya hingga ia hanya terpaut 0.370 detik dari Stoner dalam test hari terakhir di Sepang dan membuatnya menempati urutan ke 4.
Satu rahasia dari settingan yang mumupuni adalah kecocokan M1 dengan Bridgestone. Hal itu dibuktikan M1 melalui Rossi yang menjadi kampiun 2008. Dia mengatakan "Yamaha tahu betul bagaimana cara membuat motor menjadi lebih baik. Khususnya dengan Bridgestone, karena Valentino memakainya tahun lalu, yang terbukti menjadi faktor kunci".
Edwards, rider yang menjalani tahun ke2-nya dengan Tech3, mengungkapkan jika dia tidak merasa banyak kesulitan dalam test awal motornya tahun ini. Sayang, rekan satu tim, James Toseland belum bisa memberikan yang terbaik pada timnya. Meski begitu Edwards yakin, dia dan rekannya akan mampu berbicara banyak di tahun ini.
Selama menuggangi Yamaha di arena motogp, belum pernah sekali pun ia meraih posisi pertama. Mungkin ia akan meraihnya tahun ini sebelum pensuin dari motogp.
(yzf.hrd)

0 komentar

Posting Komentar

Pengikut

Kontribusi

Foto saya
Blog khusus penggemar balap motor seluruh dunia dan liputan khusus kiprah Doni Tata dan pembalap indonesia lainya di arena Internasional